Thursday, February 19, 2015

QNAP HS-251

Kesederhanaannya HS-251 yang tidak terlihat seperti sebuah NAS dan tidak d maksudkan. Matt, yang disikat pada bagian atas berwarna hitam dan sisi magnetik yang mengkilap dan penutup depan (yang menyembunyikan drive bay) berarti itu segera terlihat di rumah di samping kit AV lainnya. Lebih baik di bangun dari beberapa dari mereka Poker Online Indonesia juga dengan kontruksi kaku dan kehadiran yang meyakinkan beratnya - beratnya 2.8kg dengan drive tambahan.

Di sisi lain HS-251 yang juga tentang sebagai generik yang mencari peralatan AV yang dapat dan NAS sendiri yang tidak memiliki layar LED atau bahkan lampu kegiatan untuk membiarkan mu tau apa yang terjadi. Ini merupakan NAS yang di rancang untuk duduk di bawah TV mu dan tidak mengalihkan perhatian mu dan tidak akan berkompromi apapun untuk mencapai tujuan itu.

Tapi apa yang membuat mu Agen Poker Online ingin menempatkan HS-251 di bawah TV mu di tempat pertama?Singkatnya; daftar fitur yang cukup menarik.

Drive yang berada di jantung NAS yaitu Intel Celeron 2.41GHz CPU dan 1GB DDR3 RAMnya. Set intruksi khusus yang berarti HS-251 yang dapat menangani media transcoding on-the-fly seperti DS415play yang berbasis Atom. Punggung ini dengan kekayaan port fisik; 2x Gigabit Ethernet, 2x USB 3.0, 2x USB 2.0 dan HDMI.

Fakta HS-251 hanya kemasan dua teluk 3.5in drive yang akan mengecewakan beberapa di berikan nya mm jejak 302 x 220 yang lebih besar dari empat 3.5in drive tapi tampaknya untuk menebus ini dengan kekayaan fungsionalitas.

Bisa di tebak media pada jantung ini dan bersama dengan real-time transcoding NAS yang memiliki berbasis XBMC multimedia player dengan dukungan codec yang luas pada seluruh video, audio dan gambar, sebuah toko aplikasi pihak ketiga yang di isi dengan baik dan aplikasi mobile untuk iOS dan Android. QNAP juga terus dengan saingan dengan menawarkan 'cloud pribadi' dengan shared folder yang di akses dari jarak jauh melalui 'myQNAPcloud'.

Satu rintangan meskipun yaitu terbatasnya pilihan RAID. Hanya satu disk JBOD dan RAID 0 dan 1 yang tersedia dan tidak ada dinamis di upgrade QNAP setara Synology Hybrid RAID, Netgear X-RAID atau Drobo BeyondRaid itu. Ini memungkinkan berbagai ukuran drive yang akan ditambahkan dengan volume yang berkembang secara dinamis.

Sebaliknya HS-251 yang membutuhkan drive dengan ukuran identik dengan di tambahkan sebelum ekspansi yang akan terjadi dan ruang pada drive yang lebih besar yang di tambahkan yang akan sia-sia. Ini merupakan penurunan yang signifikan untuk NAS dengan seperti fokus pada konsumen.

Yang dimana QNAP yang mendapatkan kembali kepercayaan diri kami Poker Online, bagaimanapun, merupakan prosedur setup-nya. Drive yang tidak kurang alat seperti beberapa kompetitor, tapi meniduri mereka yang tidak butuh waktu yang lama dan setelah terpasang dan switched mu yang cukup mengetik 'start.qnap.com' kedalam browser mu untuk mulai ke setup wizard.

Yang di sebut penyihir yang sebenarnya sedikit meniru karena hanyalah sebuah halaman web dengan link yang menjelaskan langkah-langkah setup yang di perlukan dan membimbing mu melalui yang mana yang NAS tertentu akan membutuhkannya. Secara sektoral kontras Synology itu proses yang menunju segera di mulai dengan deteksi NAS, tapi terlepas QNAP yang masih memberikan pengalaman yang licin.

No comments:

Post a Comment