Sunday, March 29, 2015

Cherry MX Board 6.0

Teknologi pada jantung Cherry MX Board 6.0 yaitu kontroler baru yang mengambil pendekatan yang berbeda untuk bagaimana penekanan tombol yang terdaftar. Pengendali keyboard yang biasa termasuk apa yang di sebut waktu menghilangkan bounce setelah setiap penekanan tombol. Ini merupakan waktu yang di alokasikan untuk memungkinkan pemantauan fisik kontak pada skalar untuk berhenti, sehingga menghindari kesengajaan yang terdaftar lebih dari satu penekanan tombol.

Dalam pengendali digital konvensional ini waktu Agen Poker Online yang menghilangkan bounce sekitar 20ms. Namun, Realkey yang bukan menggunakan kontroler analog untuk lebih akurat yang mengukur ketegangan dan memprediksi penekanan tombol. Hal ini yang memungkinkan untuk memotong waktu respon yang hanya 1ms, memberikan mu satu kurang alasan untuk tidak menang.

Meskipun 20ms yang mungkin tidak terdengar seperti kebanyakan, seperti halnya dengan input lag pada monitor atau respon yang lambat dari mouse, itu semua menambahkan. Ini umumnya dianggap bahwa keterlambatan dalam respon sekitar 100ms yaitu apa yang menjadi penjelasan, dan sekitar setengah dari yang di ambil oleh pengolahan semata-mata permainan apa pun yang kamu mainkan. Hal ini yang membuat sekitar 50-60ms untuk bermain dengan sebelum kamu mungkin mendeteksi masalah. Itulah mengapa kita selalu mencari masukkan lag kurang dari 40ms pada monitor dan TV, dan itu mengapa 20ms dari menghilangkan bounce yang bisa membuat semua perbedaan.

Keuntungan yang lain dari sistem analog ini bahwa setiap kunci dan kombinasi kunci menciptakan sinyal analog yang unik sehingga ghosting yang sama sekali tidak ada, sehingga kamu Poker Online Indonesia dapat menekan sejumlah tombol sekaligus dengan aman dalam pengetahuan itu yang akan mendaftarkan mereka dengan benar.

Untuk menampilkan teknologi Realkey-nya, Cherry yang telah menciptakan MX Board 6.0, yang untuk saat ini akan menjadi satu-satunya keyboard yang menggunakan teknologi.

Untuk sebagian besar itu keyboard mekanik yang cukup khas, namun ada beberapa penambahan kerapian. Ini fitur pilihan biasa switch Cherry MX dan menambahkan backlighting warna merah di seluruh papan, dengan tombol Windows dan tombol Lock juga menerangi warna biru ketika di aktifkan.

Penataan letak yang benar-benar standar, dengan tidak ada tombol tambahan untuk macro - multi medua fungsi yang malah di tetapkan ke tombol F.

Ekstra, yang kemudian, terdiri dari aluminium perumahan, yang telah di angkat sedikit sehingga tombol yang cekung di dalamnya. Ini baik terlihat lebih baik dan memberikan sedikit perlindungan Poker Online dari mengetuk - kunci yang bangga berdiri dari jangkauan Corsair yang cenderung mendapatkan kesangkutan.

Ini juga termasuk pengistirahatan pergelangan tangan magnetis yang menempel pada itu yang tidak hanya mengesankan panjang tapi permukaan atasnya juga di lengkapi dengan karet. Ini masih tidak akan cocok dengan pengistirahatn pergelangan tangan yang licin dengan berdedisikasi, tapi itu lebih baik daripada urusan kecil token plastik keras yang datang dengan kebanyakan keyboard.

2 comments:

  1. Wow, What an Outstanding post. I found this too much informatics. It is what I was seeking for. I would like to recommend you that please keep sharing such type of info.If possible, Thanks. Judi Online Slot

    ReplyDelete
  2. I think that thanks for the valuabe information and insights you have so provided here. situs dominoqq terpercaya

    ReplyDelete