Wednesday, May 6, 2015

Flockers

Jika kamu ingin membuat game wartawan yang menggeliat, dengan biaya mereka dengan menulis tentang Tim 17 tanpa menyebutkan Worms. Sebagian besar hanya tidak akan mampu menglola dan untuk beberapa, kamu mungkin akan menemukan mata kaca yang lebih sebagai kamu Poker Online Terpercaya membaca sebuah artikel tanpa satu fakta yang harus jelas berada pada halaman; Tim 17 yang dibuat Worms.

Jadi, penulis yang sederhana ini bahkan tidak mencoba: Tim 17 yang dibuat Worms, dan jika itu tidak cukup, studio kini yang telah merilis Flockers - sebuah permainan, tanpa malu-malu, yang terasa seperti itu yang telah dibuat oleh studio yang membuat Worms. Apakah kamu tahu mengapa itu begitu menyilaukan?Karena, jika kamu strip yang kembali Worms untuk penting telanajng dan bermain-main dengan gaya grafis dan memang, hwan yang berperan sebagai tuan rumah permainan, apa ynag kamu miliki yaitu Worms yang dilahirkan kembali.

Memang, kamu bisa berpendapat bahwa, sehingga sadar akan fakta bahwa Tim 17 begitu terikat Worms - jauh waralaba yang dirayakan, tidak kurang - itu memutuskan untuk merangkul fakta dengan mendorong sebuah franchise yang baru menginjak banyak jalan yang sama. Kamu bahkan mungkin pergi sejauh untuk tagihan Flockers sebagai sesuatu "pelatih Worms", jika itu tidak terdengar seperti sesuatu dokter hewan yang mungkin meresepkan untuk anjing mu Poker Online Indonesia.

Prinsip-prinsip Flockers yang sama. Dimainkan dalam serangkaian tahapan 2D, kamu tidak mengontrol bintang permainan - kawanan domba, jika nama tidak sudah di berikan itu pergi - melainkan lingkungan mereka yang berkeliaran. Dan berkelana mereka yang pasti melakukan. Tanggapan basis mereka untuk segala sesuatu yang hanya untuk bekerja keras bersama cukup bahagia ke arah apapun yang mereka hadapi. Jika mereka menabrak dinding, mereka akan berhenti dan kepala ke arah lain, atau jika mereka mencapai akhir langkan mereka yang riang akan melompat dari itu - bahkan jika itu mengarah langsung ke kematian mereka.

Tugas mu, oleh karena itu, yaitu untuk memanipulasi dunia di sekitar mereka untuk membimbing mereka ke tempat yang aman - dan, sebagai tingkat kelulusan, jumlah alat dalam gudang senjatamu untuk melakukannya benar-benar melesat. Jatuh ke pangguna yang melalui salah satu shoot, tantangannya yaitu untuk mendapatkan satu set domba yang menjadi tunas yang biasanya di sisi lain dari layar, dengan Flockers yang menoleransi kehilangan yang aneh di sepanjang jalan. Awalnya sehingga mereka dapat terbang di atas jurang raksasa pada jalan mereka atau menghalangi mereka sehingga mereka tidak berkeliaran ke dalam bahaya.

Hal yang segera menjadi lebih rumit yang semakin besar pada tingkat yang mendapatkan dan lebih banyak senjata yang kamu miliki, bagiamanapun, dan Flockers yang menjadi permainan Poker Online trial dan error - misalnya, membimbing domba yang melalui celah di awal trek ketika, dalam kenyataannya, kamu perlu membiarkan mereka jatuh ke tingkat pertama sehingga mereka tidak berakhir dirilis berkeping-keping yaitu sesuatu yang kamu mungkin tidak memahmai pada pandangan pertama. Desain dari melawan naluri mu, meskipun bagi mereka yang membutuhkan untuk melihat bencana yang bermain keluar sebelum mereka dapat berdesir hingga obat, jumlah masalah untuk mengatasi dalam beberapa tahap terakhir yang berarti ada banyak ruang untuk trial dan error.

Ini adil untuk mengatkaan, Flockers yang tidak pushover, dan apa yang memisahkan dari Lemmings - yang dimana kamu bisa secara harafiah ledakan cara mu sendiri untuk kemenangan - yaitu bahwa ada kecenderungan hanya satu set cara untuk membuatnya melalui setiap tahap dan itu hanya pekerjaanmu untuk menemukannya. Dimana Flockers yang cenderung mendorong model ini yang agak terlalu jauh yaitu ketika datang ke bermunculan yang hanya satu terlalu banyak kejutan pada mu: teleport yang misalnya, sering drop pada domba mu ke sisi lain dari peta yang hampir tanpa peringatan, sementara switch yang dipicu oleh kontak dengan kata domba yang dapat memicu gerakan seluruh kegiatan mu yang tidak dapat selalu memprediksi terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment