Friday, June 12, 2015

Garmin nuvi 65 LM

Tidak seperti TomTom, yang membuat perubahan radikal dengan jangkuan terbaru dari perangkat, Garmin yang belum secara radikal mengubah sistem menu untuk model terbarunya. Antarmuka utama yang masih dimulai dengan dua ikon utama dan pilihan yang lebih kecil. Ikon Poker Online Indonesia utama yang tetap Where To?dan View Map, dengan bawahan yang tersedia untuk menghentikan navigasi, memanggil apikasi yang diinstal, mengatur volume, dan mengkonfigurasi pengaturan.

Where To?Bagian yang meliputi array lain dari jalan pintas yang dikonfigurasi pengguna, tetapi lebih penting lagi ada bar pencarian pada bagian atas. Ini menawarkan pencarian katak unci pada kedua database alamt dan tempat yang menarik (POI), dan meliputi seluruh negeri. Jadi kamu tidak perlu tahu kota yang mana jalan tertentu atau nama lokasi untuk menemukannya.

Sekarang generasi yang tumbuh yang digunakan untuk memulai pengalaman digital mereka dengan pencarian Google, pencarian bar Garmin yang kemungkinan akan menjadi persinggahan pertama bagi sebagian besar tujuan yang baru. Tetapi jika kamu ingin mengambil pendekatan yang lebih tradisional, ada sebuah ikon yang tersedia sehingga kamu Poker Online dapat memasukkan alamat dengan cara tradisional yang dimulai dengan kota atau kode pos dan pengeboran turun ke jalan dan nomor rumah.

Ada juga ikon yang memimpin mu ke kategori POI, dengan restoran, pompa bensin dan belanja yang disertakan secara default, tapi kamu yang dapat mempersonalisasi pilihan yang sesuai dengan kebutuhan mu. Tepi kenan yaitu rumah bagi tiga ikon yang lebih untuk POI sistem kategori, serta mengakses favorit yang disimpan dan sejarah tujuan yang baru-baru ini. Ada juga ikon untuk lokasi Home yang kamu dapat autr. Namun, meskipun kamu dapat mengatur routing untuk menghitung off-road, dan mengambil pilihan yang paling hemat bahan bakar, menganggu tidak ada mode pejalan kaki yang tersedia, dan sistem ecoRoute Garmin yang tidak termasuk baik.

View Map yang hanya berisi peta lokasi mu saat ini. Selama navigasi, peta yang menunjukkan biasa quasi-3D view, dengna baik berikutnya dijelaskan pada atas bar. Nama jalan yang baik disertakan, dengan simbol yang menunjukkan arah balik berikutnya dan kedekatannya pada sebelah kiri. Informasi yang diberikan lebih sedikit dari beberapa sat-navs, dan tidak ada indikasi giliran yang berikutnya setelah yang paling dekat, tetapi informasi yang memadai.

Perintah suara yang jelas, dan mencakup jumlah jalan dan namanya, bergantian antara mereka jika keduanya tersedia. Ini yang akan cukup untuk menavigasi tanpa harus melihat sat-navs ketika kamu lebih suka menjaga mata mu pada jalan. Kamu juga Lane Assist dengan Junction View yang tersedia dengan disusun jalan tol yang kompleks, yang memberikan pandangan Poker Online Terpercaya yang realistis lebih jelas dari tanda-tanda untuk melihat keluar untuk dan jalur untuk berada. Hal ini yang muncul pada sisi kanan layar, mengambil keuntungan dari enam layar inci, dan meninggalkan peta yang masih terliaht di sebelah kiri.

No comments:

Post a Comment