Friday, June 19, 2015

Lumafit

Crowdfunding yang telah menjadi faktor utama dalam masuknya terbaru dari Produk pakaian Poker Online kebugaran yang berfokus. Ini yang membawa kita pelacak besar seperti denyut jantung pemantauan Mio Alpha jam tangan, yang Gymwatch wire-free Dash smart earphone.

Lumafit yang mencapai tujuan $60.000 pada Kickstarter tahun lalu dan sekarang pelatih kebugaran yang duduk di telinga yang kamu diatur untuk mulai dijual pada akhir bulan April. Jika kamu benar-benar ingin, kamu bisa pre-order untuk $219 dari situs Lumafit.

Apa harapan perusahaan Irlandia yang akan mengatur Lumafit yang terpisah dari orang-orang seperti Jawbone dan Fitbit yaitu kemampuan untuk melacak gerakan bahkan ketika kamu sedang melakukan sit-up, dan membantu mu untuk melakukan koreksi ketika kamu mendapatkan gerakan dan metode semua yang salah.

Pelacakan ini yang dilakukan dari Earhook yang berbentuk, sensor keringat tahan yang tunggal yang duduk disekitar bagian atas telinga dan memiliki klip kecil yang dijamin pada daun telinga. Dengan desain hitam dan kuning, itu yang banyak seperti generasi sebelumnya Jabra headphone olahraga dunia yang terlihat. Ini memberi kesan yang besar dan rumit, meskipun beratnya hanya 19g. Aku yang tidak bisa mencobanya, tapi aku Poker Online Indonesia punya keberatan ku tentang seberap aman atau nyaman klip kecil yang akan menjadi selama latihan yang intens.

Di Lumafit merupakan tombol power tunggal, indikator LED untuk baterai dan sinkronasi dan terkena microUSB port pengisian. Kamu yang akan mendapatkan 6jam penggunaan dari baterai 100mAh, beberapa jam yang lebih dari yang dapat kamu harapkan dari headphone Jabra Pulse denyut jantung pemantauan.

Gerakan pelacakan yang dilakukan melalui accelerometer tiga sumbu, yang perusahaan mengatakan dapat melacak kepala lintasan untuk merasakan jenis latihan yang kamu lakukan. Sayangnya ini merupakan semua tentang pelacakan latihan cardio, sehingga tidak akan bekerja dengan latihan beban. Hal ini yang juga menggunakan sesuatu yang disebut Photoplethmorgraph. Hal ini yang mirip dengan teknologi optik yang berbasis digunakan dalam headphone Pulse Jabra, untuk mendeteksi perubahan volume darah dan estafet denyut jantung data ke smartphone mu secara real time.

Aplikasi pendamping, yang tersedia pada iOS dan Android, yaitu yang dimana kamu dapat melihat berbagai kegiatan login, yang kemajuan real-time, vidoe tampilan demosntrasi untuk membantu menyempurnakan bentuk dan menguji latihan bootcamp interaktif. Kamu yang dapat berbagi hasil di Facebook dan sistem lencana Fitbit yang bertujuan untuk membuat mu Poker Online Terpercaya termotivasi dengan mendapatkan lebih ke dalam lemari piala. Perbedaan besar di sini yaitu bahwa unsur pelatih interaktif, yang bertujuan untuk menemukan masalah dengan latihan rutinmu untuk memastikan mu mendaptakan hasil maksimal dari latihanmu.

Data disinkronasikan ke ponsel iPhone atau Android mu melalui Bluetooth 2.1, dengan kisaran 30m yang memberiqkan mu ruang untuk berada jauh dari ponsel. Ada jumlah yang layak dukungan aplikasi pihak ketiga juga, membiarkan mu mu data latihan sinkronasi dari orang-orang seperti RunKeeper, MyFitnessPal, Google Fit dan HealthKit Apple.

No comments:

Post a Comment