Friday, June 26, 2015

ViewSonic VP2780-4K

Mendapaktan hall off untuk awal yang baik, resolusi perkasa 3840 x 2160 yang bukan satu-satunya aspek yang mengesankan dari spesifikasi ViewSonic. ViewSonic yang mengatakan layar ini sangat ideal untuk mengedit foto, pemrosesan video dan tugas CAD/CAM karena 100% tingkat RGB nya. Hal ini yang juga dapat menangani 80% dari kerusakan keseluruhan Adobe RGB, yang merupakan porsi yang layak untuk sebuah monitor yang tidak secara khusus menargetkan penggunaan Poker Online Terpercaya dalam ruang waran yang lebih luas. Yang mengatakan, itu yang segera menandai layar ini sebagai yang terbatas dalam lingkup, dengan pro yang bekerja di AdobeRGB yang perlu mencari di tempat yang lain.

ViewSonic yang sebeliknya sangat yakin kualitas layar ini bahwa setiap layar yang secara individual dikalibrasi pada pabrik - dan masing-masing dikemas dengan selembar hasil tersebut. Kertas yang disebabkan disediakan dengan layar penguijan kami yang menunjukkan panel ini akan tampil baikl yang rata Delta Es yang diduga mencelupkan jatuh di bawah 2,0 sosok kita yang melihat keluar, dan suhu warna yang terlihat dekat dengan tingkat 6500K yang ideal.

Ini merupakan awal yang baik untuk panel IPS ini, dan itu yang didukung oleh konektivitas yang kuat. HDMI 2.0 soket yang memungkinan 4K sinyal pada 60Hz, yang tidak mungkin menggunakan HDMI 1.4 koneksi, dan juga memungkinkan audio yang 32-channel dan kuartet stream audio - yang tidak menjadi perhatian utama dalam monitor yang tapi bagus untuk memiliki ketetapan. ViewSonic yang juga memiliki DisplayPort 1.2 dan empat USB 3.0 konektor, meskipun tidak memiliki card reader atau jack audio - baik fitur yang disertakan pada panel Poker Online Indonesia lainnya.

Semua fitur ini yang datang pada harga; £700 ViewSonic yang lebih mahal daripada rival yang paling langsung. Keduanya panel 32in dengan 2560x1440 resolusi yang asli dan keduan yang lebih murah; Samsung S32D850T dengan biaya £470 dan BenQ BL3200PT yang masih lebih murah £10. Di ujung lain dari skala, NEC EA244UHD yang mungkin hanya layar 24in tetapi juga menawarkan resolsui 4K dan termasuk cakupan AdobeRGB 100%, tetapi mebentang anggaran yang lebih lanjut untuk £850.

ViewSonic yang tidak memiliki ukuran fisik saingan 32in, tapi punya mereka berdua yang mengalahkan untuk kepadatan pixel. VS2780-4K yang menyajikan tingkat kepadatan pin-sharp 163ppi, yang jauh melampaui 92ppi dari layar Samsung dan BenQ. Itu yang berarti gambar dan teks yang lebih tajam, tetapi juga berarti kamu harus skala Windows yang sampai membuatnya dapat digunakan tanpa menyipitkan mata - sehingga resolusi pasti memiliki pro dan kontra.

Layar yang dapat berputar, berputar dan miring, itu yang kompatibel dengan VESA mount 100mm, dan ada 150mm penyeusian ketinggian. Hal ini yang dapat berayun sekitar untuk modus potret juga. ViewSonic yang sesuai dengan BenQ untuk gerakan, dan itu yang punya 20mm lebih penyesuaian tinggi dari Samsung.

Tidak ada speaker, meskipun, dan itu yang tidak hanya niggle kami Berdiri segigita besar yang ViewSonic berarti membentang 348mm dari depan ke belakang,  yang jauh lebih banyak daripada 232mm BenQ dan 279mm Samsung, meskipun mereka memiliki monitor Poker Online layar lebih besar. Jika kamu pada meja yang cukup kompak itu yang benar-benar dapat membuat ruang kerja mu terasa sempit.

No comments:

Post a Comment