Tuesday, July 28, 2015

Sennheiser Momentum In-Ear

Sennheiser ini yang merupakan yang pertama in-ear model untuk bergabung dengan seri Momentum, yang telah membantu mendirikan perusahaan sebagai pilihan utama bagi orang-orang setelah headphone stylish dengan kualitas suara yang lebih baik dari Beats.

Bottom-end dan sub-bass respon yang sangat baik yang membuat ukuran penuh headphone Sennheiser Momentum yang begitu mendebarkan kembali dengan dendam di sini, memberikan banyak kegembiraan. Mereka Poker Online yang kerupuk untuk track elektronik, dan memiliki banyak kehadiran treble juga.

Meskipun ada beberapa model yang lebih murah yang mendapatkan cukup dekat dengan kinerja Momentum In-Ear, dan kami yang tidak pada wilayah high-end yang benar di sini, earphone ini yang akan menyenangkan banyak sekali telinga. Terutama mereka yang menikmati sensasi bass.

Sennheiser Momentum In-Ear yang datang dalam dua versi yang berbeda. Ada edisi 'i' yang dirancang untuk iPhone dan versi 'g' untuk ponsel Android. Mereka yang semua memiliki tiga tombol remote, tetapi sebagai jenis ponsel yang menanggapi sinyal yang berbeda, desain internal dari remote yang berbeda.

Jika kamu melihat sepasang headphone dengan tiga tombol remote, itu yang akan hampir pasti menjadi salah satu yang dibuat untuk bekerja Poker Online Terpercaya dengan iPhone, Android yang tidak. Hanya segelintir set yang menawarkan remote inline yang dibuat khusus untuk Android, maka ada baiknya untuk melihat kelas berat seperti menempatkan upaya ekstra dalam.

Sementara Sennheiser yang hanya mengiklankan kompabilitas dengan beberapa merek Android, itu yang harus bekerja dengan sempurna dengan mayoritas ponsel Android  - kita ynag diuji didominasi dengan Hisense Sero 5, yang kami dapat cukup banyak menjamin yang tidak bahkan di belakang yang sangat Sennheiser insinyur' pikiran selama pengujian. ia yang bekerja baik dengan telepon itu.

Functionality-wise, itu bisnis seperti biasa. Kamu Poker Online Indonesia yang dapat mengontrol pemutaran musik dan panggilan. Pastikan kamu membeli versi yang tepat untuk ponsel mu, sebagai Momentum In-Ear kabel non-removable.

Tidak ada banyak tambahan perangkat termasuk, tidak ada adaptor pesawat atau 6.3mm adaptor, tetapi kamu yang mendapatkan tas jinjing.

No comments:

Post a Comment