Tuesday, August 18, 2015

Bayan Audio Soundbook

Bayan Audio Soundbook yang terdengar banyak lebih besar daripada yang terlihat. Itu yang low-end thwack sangat kuat karena ukuran dan kualitas suara yang merupakan kesempatan Poker Online Terpercaya yang lebih baik dari dasar, anggaran speaker portabel. Bayan Audio yang telah jelas menaruh beberapa pemikiran ke suara di sini.

Namun, ukuran kecil dari Bayan Audio Soundbook yang jelas akan berpengaruh pada kinerja audio. Ia yang tidak memiliki salah satu mendengus dari Bose Soundlink, dan jika kamu inign sesuatu yang lebih murah dari itu untuk memasok lagu untuk barbekyu, sebaiknya melihat lebih besar, lebih murah Cambridge Audio Minx Go. Kedua hal ini yang kurang portabel.

Di bawah grille dari Bayan Audio Soundbook, kamu yang akan dua driver utama 1-in dan 2-in bass pasif radiator, yang kebakaran udara keluar dari bagian belakang kotak untuk memberikan hal kekuatan low-end yang sedikit. Radiator yang tidak speaker standar seperti itu, tapi dirancang untuk bergetar pada frekuensi tertentu - untuk memberikan bobot bass tanpa mengambil ruang yang diperlukan dari 'tepat' driver bass.

Seperti sebagian besar yang terletak pada dua unit tweeter berukuran, itu yang diprediksi bahwa suara Poker Online yang cukup treble-heavy. Dan sayangnya radiator yang tidak dapat sepenuhnya mengisi kekosongan.

Radiator yang melakukan tugasnya bulking up suara yang baik, tetapi dua jenis driver yang tidak terintegrasi dengan baik. Kamu yang mendapatkan banyak high-end detail, yang cenderung menjadi sedikit soda dan kasar ketika volume dinaikkan, dan kemudian sedikit low-end massal, tetapi tidak banyak diantaranya. Ini tanda tangan suara yang melelahkan, dan pada volume keras mid-range dan distorsi treble yang cukup umum.

Ini yang meniadakan nilai yang memiliki sesuatu seperti dukungan APTX, yang memungkinkan audio yang disiarkan pada kualitas yang lebih tinggi dari normal ketika menggunakan Bluetooth. Kami yang juga sedikit kecewa dengan radio FM pada waktu itu, karena tidak ada preset dan kekuatan antena yang tidak sangat baik. Kami Poker Online Indonesia yang lebih suka memiliki radio DAB juga - FM yang mematikan masih beberapa tahun lagi di Inggris, tetapi ada juga stasiun non-FM radio seperti BBC 6 Music dan Five Live untuk mempertimbangkan, absen di sini.

No comments:

Post a Comment