Friday, August 21, 2015

OnePlus 2

Pada pandangan pertama, OnePlus 2 yang tidak muncul sesuatu yang istimewa. Datang dari produesn yang tidak seorang pun mendengar darimu yang mungkin berharap untuk menanggung sebagian USP yang jelas bahwa akan berteriak pada mu dari rak.

Tapi bukan itu intinya. OnePlus 2 yang tidak dimaksudkan untuk dijual di rak-rak. Selain dari importir yang aneh, kamu yang hanya dapat membeli telepon dari OnePlus langsung. Kamu Poker Online Terpercaya yang perlu mengundang bahkan dapat memesan hal dan pada saat menulis, mereka yang tidak terlalu mudah untuk didapatkan.

Sinis diantara mu yang mungkin berpikir; apa cara yang lebih baik untuk berkembang baik hype dan antisipasi dari dengan membatasi saham?Pengalan tersebut tidak berdasarkan, tetapi jika ada orang pengecer yang tengah atau jaringan diantaranya, kamu dapat bertaruh, OnePlus 2 yang tidak akan dengan biaya £239. Ada banyak model yang baru pemasaran telepon yang baik, tapi itu hal yang sulit untuk mendapatkan bukan hanya sesuatu yang dibuat oleh departemen OnePlus pemasaran.

Dalam orang yang tentu tidak tampak seperti mesin hype yang merupakan kehadiran online OnePlus yang telah dibayangi desain OnePlus 2 ini. Ini merupakan ponsel yang terasa lebih besar, dan dirumah ketika duduk di sebelah ponsel yang lebih mahal seperti HTC One M9 dan LG G4.

Berbeda dengan sebagian all-plastic OnePlus One, OnePlus 2 yang memiliki sisi yang terbuat dari magnesium alloy. Ini yang terasa banyak seperti aluminium. Sedikit kurang dingin untuk disentuh mungkin, tapi kami yang yakin lebih dari 50% dari OnePlus 2 pemilik Poker Online Indonesia yang belum dituangkan melalui lembar spec yang akan menganggap itu aluminium, seperti yang digunakan di iPhone 6 dan HTC One M9.

Salah satu manfaat dari magensium alloy yaitu bahwa itu sedikit lebih ringan dari aluminium. Namun, OnePlus 2 yang bukan telepon terutama ringan pada 175g. Ini 20g lebih berat dari LG G4, yang tidak sedikit di dunia ponsel/

Pada pertama yang mendapatkan tangan kami pada OnePlus 2, berat badan ekstra ini yang cukup jelas. Tetapi jumlah total reaksi kami yaitu untuk diam-diam berpikir "cor, yang satu ini memiliki beberapa daging diatasnya", sebelum segera melupakan ukuran dan berat more-or-less yang benar.

Ini merupakan non-issue bagi mereka dengan tangan yang sedang hingga besar. Dan jika kamu Poker Online memiliki mitt yang kecil, OnePlus 2 yang memungkinkanmu beralih di antara hardware tombol lembut dan yang lunak, dan kamu yang dapat flip tombol lembut yang 'recent apps' kembali dan kurang digunakan disekitar. Dengan atau tanpa tweak, tombol yang lembut yang cukup mudah dijangkau.

Namun, jika memiliki ponsel super tipis yaitu atas daftar keinginanmu, OnePlus 2 yang tidak benar-benar sesuai dengan tagihan di 9.9mm tebalnya.

No comments:

Post a Comment