Sunday, November 8, 2015

Dyscourse

Dalam dunia Dyscourse, aku yang memiliki gelar Bachelor of Fine Arts yang telah mengmabil karirku tidak lebih dari kedai kopi. Dan sementara aku yang mungkin menjadi barista yang terkenal secara internasional, aku yang tidak memiliki keahlian untuk memastikan pertahanan kecelakaan pesawat di sebuah pulau terpencil. Hanya beberapa bulan terakhir Bayonetta 2 ulang tahun ke-25 ku, aku pasti tidak memiliki pengalaman hidup yang diperlukan untuk mengelola sekelompok korban penguraian secara mental. Tapi di situlah putaran no-longer-proverbial hidup telah membuangku. Aku yang terus tidak hanya hidupku di tanganku karena aku menangkis kelaparan, dehidrasi, binatang liar, dan naluri bertahan hidup yang paling dasar manusia; aku yang sudak menjadi tanggung jawab untuk lima jiwa lainnya yang hilang, dan aku yang tidak tahu apakah aku bisa menangani tanggung jawab ini.

Hujan, dan kami yang sudah di pulau ini selama tiga haris sekarang. Teddy yang membuatku tidak nyaman. Delusi paranoidnya yang memburuk setiap hari. Dia yang yakin bahwa Garret - yang gemuk, sedih dan gamer kesepian - yang bersekongkol dengan pemerintah untuk kecelakaan pesawat kami. Dia yang menegaskan bahwa kita yang membangun sinyal untuk melarikan diri dari pulau, tapi kita yang harus mengurus makanan dan air pertama. Kami yang menemukan air kemarin, tetapi dalam kegembiraannya, Garret yang menemukan agen poker online dirinya tertutup oleh lintah, dan dia yang ke batu sambil merobek pengisap darah dari tubuhnya. Ini yang akan menjadi saat sebelum aku lupa citra mereka parasit yang menggeliat di tubuhnya. Tapi sekarang, dia yang tidak akan berhenti mengoceh tak jelas. Dia yang tampaknya berpikir dia dalam permainan massively multiplayer. Aku yang berharap tidak gegar otak.

Dan Steve yang hampir mati hari ini. Aku pikir pada tingkat yang tertentu dia ingin. Rokoknya yang menyalakan bahan bakar jet sekitar pesawat, dan jika ia tidak melompat pada detik terakhir, hujan yang akan menempatkan api keluar, tapi petir yang menyambar tempat yang tepat dimana ia berdiri. Steve yang tampak seperti dia membutuhkan pelukan, meskipun aku berharap dia akan berhenti cemberut dan melakukan sesuatu yang produktif. Bukan berarti Louise lebih bermanfaat. Aku yang tidak tahu dimana kita akan jika bukan untuk suaminya, George. Aku pikir dia yang satu-satunya orang waras - selain aku. Mungkin aku akan berbicara dengan dia malam ini sebelum kita pergi tidur. Kita akan berbicara jika tempat tinggal kami di pantai dipegang. Badai ini semakin buruk.

Itu hanyalah salah satu dari banyak cerita yang terungkap dalam survival-adventure game Dyscourse. Bayangkan kehilangan sebagai kartun dimana Jack Dungeons & Dragon : Daggerdale merupakan seorang gadis dan semua masalah psikologis orang lain di pulau itu diperkuat untuk sebelas, dan aku yang akan mendapatkan rasa nada dan gaya Dyscourse. Setelah kecelakaan yang mendarat di sebuah pulau terpencil, kamu yang bermain sebagai Rita - seorang gadis yang kepribadian dan gaya kepimpinan mu yang bebas untuk membentuk namun kamu yang memilih - dan itu terserah kamu untuk memimpin mu dan rekan-rekan korban untuk diselamatkan, jika kamu bisa menghindari dimakan oleh jaguar atau mati kelaparan pertama.

No comments:

Post a Comment