Friday, December 25, 2015

Animal Crossing : Happy Home Designer

Animal Crossing : Happy Home Designer yang tidak begitu banyak yang benar; sistem kontrol yang dirubah yaitu yang terbaik pada seri yang sejauh; itu meminjam kecerahan, desain imajinatif dari Animal Crossing : New Leaf; dan menghilangkan keberuntungan Persona 4 dan kebosanan yang mendapatkan beberapa seri 'item yang sangat langka. Tapi itu tidak cukup untuk menebus kedangkalan, pengalaman yang tidak menguntungkan.

Sangat penting untuk dicatat bahwa Happy Home Designer yang kuragn permainan tradisional dan lebih kanvas kreatif untuk meletakkan dan merancang kamar. Akan lebih tepat untuk membandingkannya dengan permainan seperti Art Academy dari New Leaf. Pekerjaanmu dalam game sebagai desaigner rumah yang tidak untuk melunasi utang pada tempat tinggalmu sendiri, seperti adat dalam seri, menjadi seorang desainer yaitu hanya alasan untuk mengakses rumah dan membuang sekitar beberapa perabot, wallpaper, dan karpet.

Katalog subtansial item awalmu yang tumbuh lebih besar dan lebih berat karena kamu maju melalui waktu yang terbuka, tapi permainan counter bahwa dengan fungsi pencarian barang yang sangat baik. Mengetik "blue" atau "chair" ke layar yang menampilkan agen poker online bawah semua item dalam katalogmu yang cocok dengan dekripsi. Ini bukan berarti bahwa Happy Home Designer melakukan sesuatu yang revolusioner; permainan hanya menggunakan layar sentuh bagian bawah 3DS dengan cara New Leaf yang bahkan tidak mencoba. Kamu dapat mengambil dan memindahkan barang-barang disekitar yang akan dipindah dengan stylus. Sebuah pilihan sisi yang memungkinkanmu menyesuaikan warna dan desain pilihan item, dan menekan masing-masing ternyata di sekitar arah yang berbeda.

Pada awalnya, aku yang menyesalkan fakta bahwa tidak TxK ada gameplay kait nyata ke stringmu bersama. Merancang rumahmu pada Animal Crossing game yang biasanya lebih dari hadiah daripada tujuan yang tunggal. Tapi long-time penggemar Animal Crossing, itu yang bagus untuk akhirnya dapat merancang untuk isi hatimu. Kamu yang diberi akses ke item libur khusus yang pada entr sebelumnya diperlukan baik keberuntungan yang luar biasa dan waktu untuk mendapatkan. Dan parade yang tak berujung orang untuk merancang untuk berarti kamu memiliki alasan untuk menggunakan banyak item yang berbeda.

No comments:

Post a Comment