Thursday, February 25, 2016

Corsair Gaming K70 RGB

Selain RGB backlighting yang mewah keyboard ini cukup ramping pada fitur. Ia tidak memiliki kunci tambahan makro - meskipun semua tombol yang dapat diprogram menggunakan software Corsair - atau salah satu game tambahan yang benar-benar sembrono seperti layar. Corsair bahkan telah diambil hub USB, alat penghapusan kunci dan cadangan NVIDIA set WASD berkontur dan 1-6 kunci yang datang dengan K70 asli. Alat penghapusan adalah rasa malu tertentu karena membuat menghapus tombol - untuk membersihkan dan seperti seperti - jelas lebih sulit.

Apa yang Anda dapatkan adalah satu set kunci multimedia yang terdiri dari roda volume dan tombol untuk Mute, Play, Pause, Back dan Forward. Ini semua baik diposisikan dan mudah digunakan, dan termasuk dalam RGB backlighting menyenangkan. Terlebih lagi Corsair software memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi bagaimana mereka bekerja dengan berbagai perangkat lunak pemutaran musik seperti iTunes dan foobar.

Ada juga tombol untuk menyesuaikan tingkat backlight secara keseluruhan - dari 0 sampai 4 - dan mematikan tombol Windows. Bahkan, yang terakhir juga dapat dikonfigurasi untuk menonaktifkan Alt F4 dan Alt Tab, untuk perlindungan lebih terhadap bestpokerindonesia sengaja (atau jahat) keluar permainan.

Putaran belakang keyboard ada juga saklar BIOS, yang ada untuk membantu memastikan keyboard ini kompatibel dengan banyak BIOS mungkin. Jika tidak bekerja dengan satu pengaturan, beralih ke salah satu dari tiga lainnya.

Pembulatan hal-hal ini adalah kaki di bagian bawah, yang terkenal karena ada kedua kaki depan dan belakang, memungkinkan untuk kebebasan yang lebih besar untuk mendapatkan sudut yang tepat, meskipun mereka berdua hanya memiliki satu pengaturan tinggi.

No comments:

Post a Comment