Sunday, March 13, 2016

HTC Desire 310

HTC Desire 310 adalah salah satu ponsel yang terjangkau-perasaan yang lebih keras. Sementara tapak adalah berkat cukup kecil untuk layar 4,5-inci, berat dan 11.3mm tebal 140g memberikan serupa nuansa chunky dan besar dan kuat untuk Motorola Moto G.

Poke penutup baterai plastik di tempat yang salah dan masih ada sedikit flex, tetapi konstruksi adalah luka di atas sebuah ponsel yang lebih murah seperti, misalnya, Sony Xperia E1. Banyak ponsel nuansa hardy bermuara pada apa yang menutupi bagian depan layar daripada kembali, meskipun.

Bagian depan HTC Desire 310 adalah Gorilla Glass 3, jenis Huawei kaca dikeraskan digunakan untuk melindungi display dari yang paling £ 500 ponsel. Ini super-sulit, super anti gores dan tidak membungkuk di bawah tekanan dari jari Anda, memberikan telepon meyakinkan merasa tak tergoyahkan.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa ponsel mahal teman Anda terasa lebih baik dari satu Anda, Gorilla Glass 3 mungkin menjadi bagian dari alasan mengapa. Sementara ponsel murah lainnya menggunakan diperlakukan / kaca dikeraskan, beberapa di gunakan harga ini nyata Gorilla Glass. Kita harus mengatakan, meskipun, bahwa Motorola Moto E dan Moto G lakukan.

Agak seperti anggaran terbaru Nokia Lumia 630, Desire 310 tidak hanya datang dalam warna hitam dan putih normal. Anda tidak mendapatkan berbagai pilihan, tapi ada model merah mencolok yang tersedia serta / yang putih hitam.

Ini bukan hanya kasus warna diterapkan untuk penutup belakang, baik. Kisi-kisi speaker depan dan cincin di sekitar lensa kamera di bagian belakang juga cocok untuk bagian belakang merah dalam review model kami, memberikan beberapa sentuhan-sentuhan bestpokerindonesia kecil visual yang Anda tidak sering mendapatkan di telepon sangat murah.

Menyentuh seperti Gorilla Glass dan bakat visual ekstra membuat HTC Desire 310 merasa seperti itu hampir (jika tidak cukup) ponsel mid-range. Pembangunannya dipotong atas beberapa, katakanlah, £ 80 ponsel.

Pop kembali off dengan kuku dan Anda akan melihat ukuran penuh slot SIM, ruang di mana kedua akan duduk dalam model dual-SIM (tidak tersedia secara luas di Inggris saat ini) dan slot kartu microSD. Salah satu keuntungan utama dari HTC Desire 310 dari versi asli atau Motorola Moto G slot ini, meskipun itu diperlukan karena dengan hanya 4GB memori Desire 310 adalah sangat storage-miskin.

No comments:

Post a Comment