Saturday, April 2, 2016

Samsung RSH7UN

Samsung RSH7UN adalah tambahan yang kuat lain untuk daftar Samsung freezer gaya kulkas Amerika. Hanya di bawah 92cm dan lebar hampir dua meter itu model besar lain, dengan 535 kapasitas liter fantastis. Mengkilap dan indah itu memiliki dispenser air dan dispenser es batu; meskipun Anda harus mendapatkannya menyelami di untuk sepenuhnya Whirlpool mengambil keuntungan dari ini.

Kulkas di dalam Samsung RSH7UN, yang memiliki kapasitas 352 liter dan dapat ditemukan di sebelah kiri alat, secara internal diterangi oleh Menara LED lighting. pencahayaan ini menggunakan sedikit energi dan menghasilkan hampir tidak ada panas, tetapi yang lebih penting itu menyala setiap sudut lemari es dan memberikan yang indah, tampak bersih.

Alat ini tidak hanya terlihat indah, namun, itu dikemas penuh fitur untuk memastikan bahwa ia melakukan serta kulkas mungkin bisa. The Twin teknologi Cooling dalam Samsung RSH7UN mempertahankan kelembaban hingga 75%, yang menjaga kelembaban alami dalam buah dan sayuran Anda akan dimasukkan ke dalam lemari es Anda dan berhenti mereka pergi dengan cepat. Di atas ini, fitur multi Arus menggunakan serangkaian ventilasi untuk mengalirkan udara dingin sehingga kulkas secara merata didinginkan dari atas ke bawah.

Kulkas memiliki empat rak kaca dan dua laci sayuran bestpokerindonesia di dalam, serta nampan mentega dan penyimpanan pintu cukup dalam untuk memegang botol besar. Freezer, yang memiliki kapasitas 183 liter, memiliki tiga rak dan dua laci, serta dua rak pintu. Meskipun es batu dispenser di luar Samsung RSH7UN berguna, itu datang pada harga; rak-rak freezer tidak terlalu dalam karena banyak ruang yang diambil oleh pembuat es batu. Pembuat es juga bisa menjadi sedikit bising.

Ingatlah bahwa untuk membuka pintu sepenuhnya, yang perlu Anda lakukan untuk masuk ke laci di bagian bawah Samsung RSH7UN, Anda akan memerlukan ruang ekstra di sekitar lemari es. Tapi ini hanya masalah kecil dan untuk sebagian besar Samsung RSH7UN sangat mengesankan.

No comments:

Post a Comment